Pages

Rabu, 26 Januari 2011

BERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA KESAMAAN NAMA, SEBUTAN DAN KELAKUKAN HANYA UNTUK KEPERLUAN BERITA HUMOR BELAKA KALAU ANDA TERGIUR

Para penghuni sorga melakukan demontrasi di persimpangan menuju neraka, mereka menolak rencana pembangunan jembatan penyebrangan yang dilakukan oleh penghuni neraka ke wilayah sorga.

Pada awalnya proyek ini memang sudah ditentang para penghuni sorga, namun atas desakan para penghuni neraka guna mengurangi jumlah pengangguran akibat ledakan jumlah penduduk neraka karena urbaninsasi dari dunia semakin meningkat. Dewan Perwakilan Rakyat neraka mendesak Perdana Mentri Neraka untuk mengambil inisiatif menciptakan lapangan pekerjaan dengan cara meluncurkan proyek infrastruktur dan perluasan daerah.

Dengan proyek infrastruktur diharapkan efek multiplikasinya terus meningkat, segala sektor terutama sektor bisnis dan perdagangan akan menyerap tenaga kerja neraka yang notabene merupakan para profesional dibidangnya tersebut di dunia. perlu di ketahui menurut statistik latar belakang penghuni neraka terdiri dari beberapa kelompok besar, mereka rata rata merupakan para praktisi bisnis, marketing, kontraktor, birokrat, pelaku bisnis huburan dll.

Perdana Mentri Neraka optimis, dengan sumberdaya manusia yang sangat berpengalaman di dunia ini dapat menyelsaikan proyek proyek ini dalam waktu dekat. Mengenai ke khawatiran beberapa kalangan tentang adanya korupsi dan kolusi dapat diminimalisir karena semua cara kecurangan yang dilakukan para pelaksana proyek ini sudah di antisipasi dengan penggelembungan resmi

yang sudah disetujui oleh dewan dan sebagian dana penggelembungan juga sudah dialokasikan untuk para dewan, birokrasi dan juga Perdana Mentri sendiri sehingga semua orang puas.

Mengenai aksi demonstrasi masyarakat sorga, Perdana Mentri Neraka optimis karena dana cadangan untuk para petinggi sorgapun sudah mereka persiapkan. termasuk uang terimakasih dan uang ganti untung untuk masyarakat sorga yang tanahnya tergusur akan segera dikucurkan.

Segera setelah dikucurkan dana-dana tersebut masyarakat penerima dana akan di relokasi ke neraka.

Perdana Mentri Neraka pun menjanjikan akan di bangun pusat hiburan di sorga, dimana di daerah pusat hiburan ini para penghuni sorga dapat melakukan refreshing di sela-sela rutinitas berdoa dan sembahyang para penghuni sorga yang melelahkan.


Disamping itu untuk pengembangan sektor parawisata, pemerintah neraka juga akan meluncurkan program Visit Neraka Tourism Year 2012 yang di selenggarakan dimana program khusus single trip secara gratis bagi penduduk sorga, beberapa sektor pariwisata unggulan neraka seperti prostitusi dan perjudian siap melayani para turis dari sorga dengan segala kemewahan terbaik yang dikelola para professional berpengalaman puluhan tahun di dunia.

0 komentar:

Posting Komentar